TEKNOLOGI
DDL Booster Technology
Teknologi terbaru dari peforma pembersihan mesin untuk mesin kendaraan diesel yang di rancang khusus oleh PTT Lubricants, DDL Booster memberikan efektifitas pengendalian pembersihan di dalam bagian mesin yang menjadi kunci utama dalam pencegahan gesekan, meningkatkan performa mesin serta meningkatkan umur mesin kendaraan Dan meningkatkan umur ganti pelumas yang panjang.Triple Auction Formula
Pelumas motor membutuhkan perlindungan yang lebih baik dari pelumas mesin biasa dalam 3 hal utama :- Lapisan film pelumas digabungkan dengan additive pilihan bekerja secara aktif melindungi mesin dari suhu tinggi dan gesekan pada RPM tinggi
- Mencegah kopling slip, yang dapat menyebabkan hilangnya akselerasi dan tenaga pada motor kopling basah. Gesekan tinggi dengan “Friction Modifier” membantu meningkatkan pengendalian gesekan untuk performa penguncian kopling dan perpindahan gigi yang halus
- Meningkatkan perlindungan pada gigi untuk mengurangi gesekan pada penggunaan kendaraan motor kerja berat
ESTER TECH
Teknologi ESTER TECH adalah teknologi innovative PTT Lubricants yang dapat membantu memberikan akselerasi sempurna pada mesin dan meningkatkan tenaga mesin dari rendah ke kecepatan tinggi dengan sempurna Memberikan pembalap keuntungan pada kompetisi. Teknologi ini mencegah kopling slip dan memberikan perpindahan gigi yang halus, yang menjadi Batasan pada additive friction modifier, dan memberikan peningkatan tenaga mesin pada motor yang sudah di modifikasi. Setelah dilakukan pengetesan pada CHALLENGER SUPER BIKE RACING SAE 10W-40 secara “Blind Test”. Tim pembalap sangat terpuaskan dikarenakan adanya peningkatan torsi mesin dan respon akselerasi yang dirasakan oleh pembalap. Menurut pembalap, ESTER TECH memberikan kemampuan untuk meningkatkan respon mesin secara sangat baik, memaximalkan performa mesin dan perpindahan gigi yang sangat sempurnaEvotec Technology
EVOTEC Technology adalah Platform pengembangan pelumas kendaraan untuk teknologi mesin modern. segi aspek dan meng evolusi industry pelumas kendaraan di maPelumas di rancang dengan keuntungan “3E” yaitu Endurance, Efficiency dan Environment. Untuk meningkatkan kepuasan konsumen di masa depan.Endurance
Pelumas kendaraan Qualitas sempurna dapat meningkatkan kebersihan mesin dan mencegah kerusakan mesin di dalam kondisi normal sampai suhu yang sangat tinggi untuk meningkatkan umur mesin kendaraan. Terlebih lagi, Endurance memberikan Viskositas dan Stabilitas gesekan dan juga ketahan terhadap penguapan untuk dapat memastikan penggantian oli dengan umur yang panjang.
Efficiency
Pelumas dirancang secara khusus dapat memberikan kepuasan terhadap berbagai tipe mesin dan cara berkendara dalam setiap kondisi jalanan. Pelumas dirancang secara khusus untuk mencegak Gesekan dan memberikan kekuatan lapisan pelumas untuk meningkatkan respon akselerasi mesin di setiap kecepatan berkendara. Teknologi ini juga membantu mesin untuk bekerja dengan potensi penuh dari pertama kali dihidupkan dan memungkinkan mesin Irit bahan bakar dalam berkendaran dari keadaan normal
Environment
Pelumas kendaraan harus memenuhi standard yang dibutuhkan dari teknologi mesin kendaraan dan juga masa depan untuk meningkatkan effisiensi mesin, mengurangi emisi dari system pembakaran yang dapat merugikan masyarakat dan lingkungan. Teknologi Pelumas mesin modern memiliki peranan penting untuk mengurangi konsumsi BBM [Irit bahan Bakar] dengan mengurangi gesekan pada mesin. Teknologi ini sangat cocok untuk teknologi mesin penyemprotan secara langsung [GDI] yang memfokuskan pada effisiensi BBM. Terlebih lagi, pelumas dirancang agar cocok digunakan bersamaan dengan catalyct converter, Diesel Particulate Filter [DPF] dan Gasoline Particulate Filter [GPF]
HFS Technology
Teknologi pelumas mesin modern cenderung mengurangi viskositas untuk mengurangi gesekan yang dapat menghilangkan tenaga, tetapi tetap harus memberikan perlindungan pada mesin. Terdapat resiko apabila lapisan pelumas terlalu tipis di kondisi mesin dengan suhu tinggi, yang menyebabkan penguapan berlebihan, khusus nya di Indonesia dengan kondisi jalanan yang macet. PTT Lubricants, oleh karenanya merancang Teknologi Lapisan Pelumas yang kuat [High Film Strength – HFS Technology], Pelumas dasar full sintetis, dengan pemilihan additive yang khusus untuk memberikan lapisan pelumas yang kuat dan memaksimalkan perlindungan mesin dengan viskositas pelumas yang rendahSmart Molecules
SMART Molecules atau Synergy of Mixed Alkalines for Robusteness Technology Molecules adalah evolusi dari substrat aktif yang di rancang dengan Teknologi EVOTEC untuk memberikan kebersihan yang tidak tertandingi Bersama dengan perlindungan terhadap Low Speed Pre Ignition “LSPI” dari mesin Turbo Gasoline Direct Injection [T-GDI] untuk mengeluarkan tenaga sesungguhnya pada mesin dan perlindungan dari Gasoline Direct Injection [GDI]ULTRA Shield Molecules
Permasalahan polusi udara atau PM 2.5 bermain dalam peranan penting di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Polusi ini berbahaya pada kesehatan dan dapat menyebabkan Stroke, Penyakit jantung, penyakit kronis, kanker paru paru dan infeksi pernapasan yang parah. Penyebab utama PM 2.5 ini adalah dari pembakaran mesin Diesel Thai Industrial Standard Institute [TISI] mendirikan standar yang setara dengan EURO 5. Standard ini memberikan Batasan pada emisi sulfur dibawah 10 ppm dan mengurangi Batasan carbon dioksida CO2 dan Gas Nitrogen untuk mengurangi 80% polusi udara.
PTT Lubricants merancang Teknologi EVOTEC untuk teknologi mesin modern. Pelumas mesin di rancang dengan keuntungan “3E” yaitu Endurance, Efficiency dan Environment, Untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam segi aspek dan meng evolusi industry pelumas kendaraan di masa depan.
Pelumas PTT Lubricants untuk Diesel Engine dinamakan Seri DYNAMIC. Dan memiliki rancangan teknolgi yang dinamakan ULTRA SHIELD MOLECULES” [Teknologi pelumas terkini untuk kondisi terbaik dan Perangkat After Treatment] yang memberikan perlindungan mesin terbaik, meningkatkan umur mesin kendaraan dan tidak membahayakan pada Perangkat after treatment seperti Diesel Particulate Filter [DPF]. Terdapat beberapa fitur penting untuk pelumas mesin kendaraan cocok dengan mesin EURO 5. Oleh karenanya, DYNAMIC SYNTEC baru SAE 15W-40 dan DYNAMIC ULTRA PLUS SAE 15W-40 di keluarkan dengan teknologi mesin Diesel Heavy Duty termutakhir API CK-4.
DYNAMIC SYNTEC dan DYNAMIC ULTRA PLUS SAE 15W-40 (API CK-4) di formulasikan dengan kadar abu renda (Low SAPS) untuk mesin diesel kerja berat. Pelumas teknologi sintetis denganteknologi EVOTEC termutakhir dan Ultra Shield Molecules. Pelumas memberikan kebersihan mesin sangat sempurna dan mengurangi pembentukan lumpur dan kerak. Terlebih lagi, pelumas memberikan perlindungan luar biasa terhadap gesekan dan memaksimalkan performa mesin. Pelumas di rekomendasikan untuk mesin diesel yang dilengkapi Diesel Particulate Filter atau Selective Catalytic Reduction (SCR) di spesifikasi Euro V dan diatasnya.
Clean & Lock Technology
Perbaiki kebersihan mesin dan mencegah kotoran yang tertumpuk dating kembali dengan teknologi Clean & Lock. Mesin Diesel Commonrail terus dikembangkan untuk memberikan performa mesin tinggi dan torsi yang besar untuk memberikan kepuasan terhadap kondisi berkendara segala jenis. Sebagai hasilnya, mesin beroperasi dengan suhu yang lebih tinggi dan beberapa pelumas kendaraan terbakar. Menyebabkan kotoran terbentuk di dalam bagian mesin. Mesin yang kotor dapat menyebabkan performa yang menurun atau peningkatan kerusakan mesin. Oleh karenanya, menggunakan kualitas perlumas yang baik untuk menjaga kebersihan mesin dan mencegah terjadinya pembentukan kotoran dapat membantu meningkatkan effisiensi yang optimal untuk jangka waktu yang Panjang
Teknologi Clean & Lock, yang dirancang oleh PTT Lubricants secara khusus, sangat baik dalam memberikan control dalam kebersihan mesin dengan qualitas detergent yang sangat baik.
Teknologi ini membantu mengurangi reaksi oksidasi dan menghindarkan pembentukan lumpur pada mesin yang mana dapat membuntukan filter oli.
Teknologi Clean and Lock juga melindungi mesin dari kondisi berat, dikarenakan adanya teknologi High Film Strength [HFS Technology] dan ketahanan panas yang baik .
Pergantian pelumas yang Panjang tanpa menyebabkan kerusakan mesin menjadi dapat diraih.
Apabila dibandingkan dengan teknologi pelumas konvensional, teknologi pembersihan konvensional hanya memberihkan mesin dan tidak dapat menjaga kebersihan dalam jangka waktu yang lama
DYNAMIC COMMONRAIL dengan Teknologi Clean and Lock dirancang secara spesifik untuk mesin diesel dan sangat cocok untuk para pengendara yang menginginkan mesin kendaraan nya tetap bersih dan efisien. DYNAMIC COMMONRAIL terdapat dalam 2 Viskositas